Peringatan
image

Ruang Ketawa

Humor, Parodi, Plesetan


Tertawa Tidak Menyebabkan Kantuk, Kanker, Serangan Jantung, Impotensi & Gangguan Kehamilan & Janin
Ini Lucu
Komeng Tar
Bukan Se Link an

belajar bisnis online

Plesetan of de Wik

Jika kamu lupa Membalas Budi maka Budi yang akan Membalasnya .... 

 

Plesetan Selengkapnya

Pictur of de Wik
Barisan Info

 

Se Link an

 

Bilik Link
Intip

Tips Lucu

Tersenyum sangat dianjurkan, Tersenyum sendiri sebaiknya jangan, tersenyum lebar semoga, Tersenyum simpul tidak dillarang, Tersenyum sinis sangat dillarang .... Tertawa bersama-sama sangat baik ... Tertawa sendiri sangat tidak baik ...

e Talas e

Fani Video
Link in Park

Pulsa ALL Operator Murah
Anda akan kami ajak untuk merubah HP anda semakin CANGGIH agar bisa ISI PULSA SENDIRI
Bisnis Online Lokal
Bisnis onlline lokal yang terpercaya di tahun 2013 join di sini
bisnis gratisan
yang mau rekening bank nya keisi duit terus nih daftar ajah lewat IBC gratis..!!!!! uang mengalir.
Butuh Duit??? disini aja!
Dibayar hanya membaca email dan bonus signup $10 di akun anda! 100% MEMBAYAR! dapatkan $1/refferals
Pegawai Sukses
Dapatkan gaji selama 100 hari masa kontrak

Info Lengkap

Keris tiwa Lucu

Old habits die hard, begitu kata sebuah idiom. Saking kebiasaannya masuk ruang ganti yang sama selama bertahun-tahun, Robin van Persie pun nyaris masuk ruang ganti Arsenal lagi.

_______________

Keris tiwa lucu Selengkapnya

Tamuku

PageRank Checker

IP

SLINK

Beckham Diisengi Anak Saat Saksikan Volley Di Olimpiade London

 

Saat semua mata tertuju pada pertandingan volley yang sedang berlangsung, Cruz Beckham nampak lebih tertarik melakukan hal lain.

Putra ketiga David Beckham ini terlihat menggerakkan tangannya di seputar wajah sang ayah dan sesekali menarik-narik wajahnya.

David terlihat sama sekali tak terganggu dengan ulah usil sang anak dan tetap menikmati pertandingan. Ketika Cruz memencet hidungnya, suami Victoria Beckham inipun tak bisa menahan tawa.

 

 

 

 

Memakai hoody hijau terang, Cruz bisa jadi tidak dapat menikmati pertandingan dan cepat merasa bosan. Bocah enam tahun tersebut terlihat menguap sebelum menemukan keceriaannya kembali setelah bermain-main dengan sang ayah.    

 

 

David, yang terlihat dandy dengan kaos hitam dan tatanan rambut berjambul, mencoba tetap fokus pada pertandingan tanpa harus mengabaikan sang anak.  

 

 

Putra kedua David, Romeo, 10, tidak mau ketinggalan mencuri perhatian sang ayah. Ia terlihat melingkarkan lengan pada leher David dan sesekali merebahkan kepala di pundaknya.   

 

 

Berbeda dengan dua adiknya, Brooklyn, 13, terlihat lebih serius menyaksikan pertandingan. Ia sepertinya sudah memahami keberadaannya di event olahraga bergengsi Olimpiade London 2012.

 

 

Momen kebersamaan David dan ketiga anaknya terus berlanjut. Mereka terlihat memakan sandwitch dan meneguk coca cola di sela-sela berlangsungnya pertandingan. Sementara itu, dibelakang mereka, Laura Trott dan Jason Kenny tak terpengaruh dengan tingkah polah David dan anak-anaknya dan nampak sangat menikmati kebersamaan mereka sendiri.

 

 

Bintang bola yang kini memperkuat tim Amerika LA Galaxy tidak sekali ini saja menyaksikan pertandingan olah raga di Olimpiade London. Sekitar sebulan yang lalu, ayah empat anak ini mengajak Brooklyn mendukung tim sepak bola GB saat melawan Arab Saudi di Wembley Stadium.  

 

Meski ia telah diabaikan oleh Stuart Pearce saat pembentukan tim GB, David tidak membiarkan kekecewaannya berlarut-larut. Ia malah mendapatkan perlakuan istimewa di event tersebut. David dan Brooklyn diberikan tempat duduk yang terhormat, disamping Pangeran William, The Duke of Cambridge.

 

 

sumber : dewibola

Sat, 22 Sep 2012 @09:48


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+9+8

Copyright © 2017 Bingkai Matahati · All Rights Reserved