Peringatan
image

Ruang Ketawa

Humor, Parodi, Plesetan


Tertawa Tidak Menyebabkan Kantuk, Kanker, Serangan Jantung, Impotensi & Gangguan Kehamilan & Janin
Ini Lucu
Komeng Tar
Bukan Se Link an

belajar bisnis online

Plesetan of de Wik

Jika kamu lupa Membalas Budi maka Budi yang akan Membalasnya .... 

 

Plesetan Selengkapnya

Pictur of de Wik
Barisan Info

 

Se Link an

 

Bilik Link
Intip

Tips Lucu

Tersenyum sangat dianjurkan, Tersenyum sendiri sebaiknya jangan, tersenyum lebar semoga, Tersenyum simpul tidak dillarang, Tersenyum sinis sangat dillarang .... Tertawa bersama-sama sangat baik ... Tertawa sendiri sangat tidak baik ...

e Talas e

Fani Video
Link in Park

Pulsa ALL Operator Murah
Anda akan kami ajak untuk merubah HP anda semakin CANGGIH agar bisa ISI PULSA SENDIRI
Bisnis Online Lokal
Bisnis onlline lokal yang terpercaya di tahun 2013 join di sini
bisnis gratisan
yang mau rekening bank nya keisi duit terus nih daftar ajah lewat IBC gratis..!!!!! uang mengalir.
Butuh Duit??? disini aja!
Dibayar hanya membaca email dan bonus signup $10 di akun anda! 100% MEMBAYAR! dapatkan $1/refferals
Pegawai Sukses
Dapatkan gaji selama 100 hari masa kontrak

Info Lengkap

Keris tiwa Lucu

Old habits die hard, begitu kata sebuah idiom. Saking kebiasaannya masuk ruang ganti yang sama selama bertahun-tahun, Robin van Persie pun nyaris masuk ruang ganti Arsenal lagi.

_______________

Keris tiwa lucu Selengkapnya

Tamuku

PageRank Checker

IP

SLINK

Ketika Coentrao Salah Duduk di Bench

Sedang apa kau di sini?" tanya Iker Casillas kepada Fabio Coentrao. Sang pemain yang mendapatkan pertanyaan rupanya tidak tahu kalau bahkan dia tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.


Kejadian lucu itu terjadi pada akhir pekan lalu, ketika Real Madrid bertandang ke markas Espanyol. Ada 18 pemain yang masuk dalam daftar pemain Madrid untuk laga itu; 11 pemain utama, 7 pemain cadangan, dan Coentrao tidak termasuk di dalamnya. Dalam daftar 7 pemain cadangan hanya ada nama-nama seperti Iker Casillas, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Jose Callejon, Casemiro, dan Diego Javier Llorente.

Entah karena tidak membaca daftar pemain atau tidak diberitahu, Coentrao tiba-tiba muncul di bangku cadangan Madrid. Dengan santainya, dia duduk di bangku kosong yang terletak di sebelah kiri Casillas. Kehadiran Coentrao sontak bikin Casillas dan Benzema heran. Casillas pun langsung membisiki Coentrao sesuatu, sementara Benzema malah tertawa karena merasa hal itu lucu.

Lewat penjelasan Casillas, Coentrao baru sadar kalau dia tidak masuk tim. Ketika pemain asal Portugal itu tidak percaya, Casillas menyuruhnya langsung bertanya kepada asisten manajer Aitor Karanka. Sang asisten manajer pun mengonfirmasi kebenaran itu dan Coentrao meninggalkan bangku cadangan.

Cerita ini kemudian diceritakan Karanka kepada Jose Mourinho. Bukannya prihatin, Mourinho sepertinya malah menikmati candaan para pemain dan stafnya terkait kebingungan Coentrao ini.

Selesai? Belum. Coentrao yang tidak masuk di dalam tim itu kemudian pergi ke tribun, tempat para pemain yang tidak masuk skuat lainnya duduk. Di sana ada Pepe, Sergio Ramos, hingga Mesut Oezil. Tapi, tunggu dulu.. Di mana kursi tempat Coentrao harus duduk? Rupanya, bahkan di tribun sekalipun, Coentrao sudah kehabisan tempat duduk.

Ronaldo, yang datang belakangan ke bangku cadangan dan duduk di bangku yang tadinya ditempati Coentrao, tampak menjelaskan sesuatu kepada Casillas. Dari gesturnya, CR7 seperti berkata, "Sepertinya dia bingung."

Ah, ada-ada saja..

Sun, 14 Jul 2013 @07:46


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+6+9

Copyright © 2017 Bingkai Matahati · All Rights Reserved