Peringatan
image

Ruang Ketawa

Humor, Parodi, Plesetan


Tertawa Tidak Menyebabkan Kantuk, Kanker, Serangan Jantung, Impotensi & Gangguan Kehamilan & Janin
Ini Lucu
Komeng Tar
Bukan Se Link an

belajar bisnis online

Plesetan of de Wik

Jika kamu lupa Membalas Budi maka Budi yang akan Membalasnya .... 

 

Plesetan Selengkapnya

Pictur of de Wik
Barisan Info

 

Se Link an

 

Bilik Link
Intip

Tips Lucu

Tersenyum sangat dianjurkan, Tersenyum sendiri sebaiknya jangan, tersenyum lebar semoga, Tersenyum simpul tidak dillarang, Tersenyum sinis sangat dillarang .... Tertawa bersama-sama sangat baik ... Tertawa sendiri sangat tidak baik ...

e Talas e

Fani Video
Link in Park

Pulsa ALL Operator Murah
Anda akan kami ajak untuk merubah HP anda semakin CANGGIH agar bisa ISI PULSA SENDIRI
Bisnis Online Lokal
Bisnis onlline lokal yang terpercaya di tahun 2013 join di sini
bisnis gratisan
yang mau rekening bank nya keisi duit terus nih daftar ajah lewat IBC gratis..!!!!! uang mengalir.
Butuh Duit??? disini aja!
Dibayar hanya membaca email dan bonus signup $10 di akun anda! 100% MEMBAYAR! dapatkan $1/refferals
Pegawai Sukses
Dapatkan gaji selama 100 hari masa kontrak

Info Lengkap

Keris tiwa Lucu

Old habits die hard, begitu kata sebuah idiom. Saking kebiasaannya masuk ruang ganti yang sama selama bertahun-tahun, Robin van Persie pun nyaris masuk ruang ganti Arsenal lagi.

_______________

Keris tiwa lucu Selengkapnya

Tamuku

PageRank Checker

IP

SLINK

Tertipu Jenis Kelamin

Sepandai-pandai menyembunyikan bangkai, baunya akan tercium juga. Peribahasa lama itu terjadi pada Reza alias Anggi yang mengaku berjenis kelamin pria, padahal sejatinya ia seorang perempuan.

Anggi menikahi seorang perempuan bernama Ati, warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Belakangan, Ati (32) melaporkan “suaminya” itu ke Mapolresta Kendari, setelah mengetahui pasangannya berjenis kelamin sama. Padahal mereka sudah menikah selama lima bulan.

Tak hanya itu, Ati juga melaporkan pasangannya karena telah melakukan penggelapan dan penipuan. Pasalnya, Reza telah membawa kabur dan menjual sepeda motor miliknya. Kapolresta Kendari, AKBP Anjar Wicaksana dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut.

Iya, laporannya kami terima semalam. Keluarga si istri melaporkan suaminya yang juga seorang perempuan, karena menjual sepeda motor milik istrinya. Dan baru diketahui ternyata pasangan ini sama jenis, yakni perempuan, terang Anjar ditemui di Mapolsek Kendari, Sabtu (13/7/2013) malam.

Namun demikian, kata Anjar, pihaknya tidak akan memproses pernikahan sesama jenis. Pasangan tersebut tidak tercatat secara resmi di Kantor Urusan Agama (KUA), lantaran menikah secara siri setelah mendapat persetujuan keluarga sang istri.

Kronologisnya, Reza yang mengaku sebagai suami tinggal serumah dengan Ati hanya seminggu, setelah itu dia (Reza-red) meninggalkan rumah dengan membawa sepeda motor milik istrinya.

Saat diajak bertemu, Reza selalu menolak dengan alasan impoten, jelas Kapolres Kendari.

Selanjutnya, semalam Reza dijemput keluarga istrinya lalu dibawa ke rumah mereka di Kelurahan Kambu, Kecamatan Baruga, Kendari.

Setibanya di rumah, jelas Anjar, tante sang istri memeriksa kelamin Reza dan diketahui ternyata ia berjenis kelamin perempuan.

Setelah keluarga Ati mengetahui suami keponakannya itu berjenis kelamin perempuan, sontak keluarganya marah dan memukul Reza. Kemudian keluarga Ati menelpon polisi dan membawa Reza ke Mapolresta Kendari, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, ujarnya.

Anjar melanjutkan, pihaknya juga menerima laporan Reza atas pemukulan yang dilakukan oleh keluarga Ati.

Kami akan tetap memproses laporan kedua orang tersebut, namun kami fokus terhadap penipuan yang telah dilakukan Reza, setelah membawa menjual sepeda motor Ati, begitu juga dengan laporan yang diadukan Reza, tegas Anjar.

Dihadapan penyidik kepolisian, Reza mengaku sudah pernah menikah dengan seorang laki-laki dan memiliki dua orang anak. Ia juga mengaku, memiliki perasaan senang dan suka kepada sesama jenis.

Saat ini, polisi masih melakukan penahan terhadap Reza yang merupakan warga Kabupaten Kolaka.

Wed, 17 Jul 2013 @15:45


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+4+8

Copyright © 2017 Bingkai Matahati · All Rights Reserved