Peringatan
image

Ruang Ketawa

Humor, Parodi, Plesetan


Tertawa Tidak Menyebabkan Kantuk, Kanker, Serangan Jantung, Impotensi & Gangguan Kehamilan & Janin
Ini Lucu
Komeng Tar
Bukan Se Link an

belajar bisnis online

Plesetan of de Wik

Jika kamu lupa Membalas Budi maka Budi yang akan Membalasnya .... 

 

Plesetan Selengkapnya

Pictur of de Wik
Barisan Info

 

Se Link an

 

Bilik Link
Intip

Tips Lucu

Tersenyum sangat dianjurkan, Tersenyum sendiri sebaiknya jangan, tersenyum lebar semoga, Tersenyum simpul tidak dillarang, Tersenyum sinis sangat dillarang .... Tertawa bersama-sama sangat baik ... Tertawa sendiri sangat tidak baik ...

e Talas e

Fani Video
Link in Park

Pulsa ALL Operator Murah
Anda akan kami ajak untuk merubah HP anda semakin CANGGIH agar bisa ISI PULSA SENDIRI
Bisnis Online Lokal
Bisnis onlline lokal yang terpercaya di tahun 2013 join di sini
bisnis gratisan
yang mau rekening bank nya keisi duit terus nih daftar ajah lewat IBC gratis..!!!!! uang mengalir.
Butuh Duit??? disini aja!
Dibayar hanya membaca email dan bonus signup $10 di akun anda! 100% MEMBAYAR! dapatkan $1/refferals
Pegawai Sukses
Dapatkan gaji selama 100 hari masa kontrak

Info Lengkap

Keris tiwa Lucu

Old habits die hard, begitu kata sebuah idiom. Saking kebiasaannya masuk ruang ganti yang sama selama bertahun-tahun, Robin van Persie pun nyaris masuk ruang ganti Arsenal lagi.

_______________

Keris tiwa lucu Selengkapnya

Tamuku

PageRank Checker

IP

SLINK

Pesawatnya Terbang, Semua Bagasinya Ketinggalan

Hal aneh terjadi kepada penerbangan Air Berlin dari Stockholm ke Berlin. Pesawat yang mengangkut 200 penumpang ini lepas landas, tanpa membawa bagasi para penumpang, satupun. Kok bisa?

Para penumpang yang berada di dalam pesawat dalam penerbangan AB 8109 pada tanggal 9 Agustus 2013 lalu bingung bukan kepalang. Masalahnya, pesawat mereka tidak mengangkut satupun bagasi milik mereka. Dengan dahi yang mengkerut, mereka hanya bisa melihat gundukan bagasi yang teronggok begitu saja di bandara selagi pesawat lepas landas.

Dari news.com.au, Jumat (6/9/2013), para penumpang tengah komplain tanpa henti kepada maskapai asal Jerman ini. 200 Penumpang ini ribut di sosial media seperti Facebook dan Twitter. Bahkan, di ada grup Facebook yang berjudul "Airberlin 8109 Stockholm to Berlin - Where are our bags?!".

Beberapa penumpang beruntung bisa mendapatkan kembali bagasi mereka, sementara yang lainnya tetap bertanya tanpa mendapat jawaban. Dalam akun Twitter resmi Air Berlin, disebutkan para penumpang yang kehilangan bagasi ini bisa bertanya ke bagian kehilangan barang di bandara.

Ketika sampai di sana, mereka malah disuruh bertanya ke pihak maskapai terkait. Sampai tanggal 4 September 2013, masih ada Tweet yang mengeluhkan kehilangan bagasinya serta tak adanya respons dari Air Berlin.

Juru bicara Air Berlin pun menjelaskan alasan mengapa mereka terbang tanpa membawa satupun bagasi para penumpang. Karena padatnya bandara, terjadilah delay dan masalah lainnya.

Pihak maskapai tidak ingin membuat penumpang yang mengambil connecting flight ketinggalan pesawat. Maka, sang pilot langsung tancap gas saat semua penumpang sudah masuk ke dalam pesawat, tanpa menunggu bagasi dimasukkan ke dalam pesawat.

Menurut juru bicara, semua bagasi sedang dalam proses pengiriman. Beberapa mendapat proses pengembalian yang cepat, sementara yang lainnya butuh waktu lebih lama. Tapi yang pasti, pihak Air Berlin sedang mengusahakan yang terbaik untuk penumpang.


Fri, 6 Sep 2013 @14:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+5+3

Copyright © 2017 Bingkai Matahati · All Rights Reserved