Peringatan
image

Ruang Ketawa

Humor, Parodi, Plesetan


Tertawa Tidak Menyebabkan Kantuk, Kanker, Serangan Jantung, Impotensi & Gangguan Kehamilan & Janin
Ini Lucu
Komeng Tar
Bukan Se Link an

belajar bisnis online

Plesetan of de Wik

Jika kamu lupa Membalas Budi maka Budi yang akan Membalasnya .... 

 

Plesetan Selengkapnya

Pictur of de Wik
Barisan Info

 

Se Link an

 

Bilik Link
Intip

Tips Lucu

Tersenyum sangat dianjurkan, Tersenyum sendiri sebaiknya jangan, tersenyum lebar semoga, Tersenyum simpul tidak dillarang, Tersenyum sinis sangat dillarang .... Tertawa bersama-sama sangat baik ... Tertawa sendiri sangat tidak baik ...

e Talas e

Fani Video
Link in Park

Pulsa ALL Operator Murah
Anda akan kami ajak untuk merubah HP anda semakin CANGGIH agar bisa ISI PULSA SENDIRI
Bisnis Online Lokal
Bisnis onlline lokal yang terpercaya di tahun 2013 join di sini
bisnis gratisan
yang mau rekening bank nya keisi duit terus nih daftar ajah lewat IBC gratis..!!!!! uang mengalir.
Butuh Duit??? disini aja!
Dibayar hanya membaca email dan bonus signup $10 di akun anda! 100% MEMBAYAR! dapatkan $1/refferals
Pegawai Sukses
Dapatkan gaji selama 100 hari masa kontrak

Info Lengkap

Keris tiwa Lucu

Old habits die hard, begitu kata sebuah idiom. Saking kebiasaannya masuk ruang ganti yang sama selama bertahun-tahun, Robin van Persie pun nyaris masuk ruang ganti Arsenal lagi.

_______________

Keris tiwa lucu Selengkapnya

Tamuku

PageRank Checker

IP

SLINK

Aturan Konyol dan Aneh Berkendara di Amerika Serikat

Negara didunia pasti mempunyai aturan untuk berkendara, dan tentu aturan-aturn di setiap negara di dunia adalakanya berbeda mengingat situasi yang terjadi di setiap negarapun berbeda. Artinya bahwa aturan berkendara di setiap negara dis esuai atau di contentkan dengan situasi negara yang bersangkutan. mengenai aturan berkendara, ternyata kadang aturan yang di buat pemerintah suatu negara itu terbilang sangay konyol, bahkan di as ada aturan berkendara yang membolehkan sex di dalam mobil ketika parkir asalkan tirai mobil ditutut. 

Berdasarkan informasi mengenai aturan berkendara di Amerika, ternyata setidaknya ada 9 aturan konyol dalam hal berkendara di Amerika Serikat. ke 9 turan-aturan ini terbilang cukup konyol mengingat ada hal-hal yang sifatnya sanagt privasi.
Di bawah inia adalah 9 aturan konyol berkendara di AS yang dikutip dari kompas.com.



1. Di Alabama, melanggar hukum bila seseorang mengemudikan mobilnya dalam kondisi tanpa lampu. Akan tetapi, berkendara melawan arus bukan dianggap sebagai pelanggaran bila bagian depan mobil Anda memiliki lampu.

2. Di Denver, Colorado, penduduknya dilarang untuk mengendarai mobil berwarna hitam pada hari Minggu.

3. Di Coeur d'Alene, Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di mobil selama mobil dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak untuk mengetuk jendela atau mengawasi.

4. Di Massachusetts, sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5. Di New Mexico, adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Di Ohio, dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus membunyikan klakson setiap kali Anda melewati mobil lain.



7. Di Tennessee, mobil seorang pria harus berjalan di depan setiap mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita saat melambai-lambaikan bendera merah sebagai peringatan.

8. Di Tremonton, Utah, perempuan tidak dapat melakukan hubungan seks dengan pria saat naik ambulans. Jika tertangkap, perempuan tersebut dikenakan pelanggaran seksual dan namanya akan diumumkan di surat kabar lokal.

9. Di Washington, wajib bagi pengendara mobil dengan niat jahat untuk berhenti di batas kota dan menelepon kantor Kepala Polisi karena ia memasuki kota.

Sumber : Kompas.com

 

Fri, 6 Jul 2012 @15:12


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 8+2+7

Copyright © 2017 Bingkai Matahati · All Rights Reserved